Resep: Rendang Ayam

Mari, kita kan bikinin Rendang Ayam

Yuk coba Rendang Ayam kesukaan saudari. Masakin Rendang Ayam sederhana loh!.

Penjelasan Rendang Ayam

Rendang Ayam.

Seandainya ibu sedang mencari inspirasi menu ayam buat makan bareng keluarga, Rendang Ayam dapat jadi pilihan. Rendang Ayam begitu mudah dibuat jika kalian ikutin langkah-langkahnya.

Model kandang tertutup merupakan kandang ayam potong yang sepenuhnya tertutup tanpa adanya lubang untuk sirkulasi udara alami. Siapa bilang rendang harus berbahan daging sapi? Anda tentu bisa berkreasi dan mengganti bahan utamanya dengan ayam.

Rendang Ayam Telur, daging, hingga kotorannya dapat kita manfaatkan dan. Cocok bagi Anda yang ingin berbisnis ternak ayam ataupun untuk pelihara sendiri. Saya menyediakan Rendang Ayam ini untuk dimakan dipagi raya bersama dengan lemang yang Jom layan resepi mudah yang saya gunakan pada hari ini.
Akan tetapi ibu tidak perlu kuatir Rendang Ayam bikinan ala rumahan juga sekarang ini kualitasnya sebanding dengan Rendang Ayam.
Kamu dapat buatin Rendang Ayam menggunakan 24 bahan dan 4 steps. Pengen tau nih gimana Rendang Ayam, Stay terus yah.

Ternyata bahan Rendang Ayam ialah:

  1. Siapin nih of Bahan:.
  2. Siapin of ayam.
  3. Siapkan of santan.
  4. Anda memerlukan of daun salam.
  5. Anda siapkan of daun jeruk.
  6. Anda siapkan of serai.
  7. Anda siapkan of cengkeh.
  8. Anda memerlukan of bunga lawang.
  9. Anda siapin of kecil kayu manis.
  10. Kamu perlu of kapulaga.
  11. Siapin of koya kelapa.
  12. Siapkan of Bumbu halus:.
  13. Kalian perlu of bawang putih.
  14. Kalian siapin of bawang merah.
  15. Siapin of cabe merah.
  16. Perlu of kemiri.
  17. Anda siapin of jahe.
  18. Perlu of lengkuas.
  19. Kamu perlu of kunyit.
  20. Anda siapkan of ketumbar.
  21. Anda siapin of asam kandis.
  22. Perlu of ladaku.
  23. Kalian siapin of Gula merah.
  24. Kalian siapin of Garam.

Kandang merupakan tempat yang sangat penting jika Anda ingin memelihara hewan ternak, khususnya ayam. Kondisi kandang yang nyaman dan bersih. Kandang Ayam Petelur Berdasarkan Type Kandang Terbuka. Kandang yang tidak terlalu lebar sangat berguna untuk kebutuhan ayam dalam hal ini kenyamanannya.

Gini nih cara bikin Rendang Ayam step by step

  1. Kita buat koya dulu: sangrai kelapa parut sampai kering kecoklatan, aduk aduk agar tidak gosong jika sudah cukup kering dan rasanya ringan, angkat, dan haluskan dg blender beri sedikit minyak agar mudah, sisihkan..
  2. Bersihkan ayam, potong sesuai selera dan kucuri dg jeruk nipis lalu cuci bersih, bersihkan bumbu dan haluskan, tumis bumbu halus dan bumbu kering sampai harum.
  3. Masukkan ayam campur merata jika sudah berubah warna tambahkan santan sedang, biarkan mendidih dan menyusut..
  4. Bumbui dg gula, garam dan beri koya kelapa, aduk, tambahkan santan kental, aduk terus, sampai sedikit menyusut, tes rasa, bisa dibiarkan bener2 kering atau dibiarkan ada sedikit kuah kental, sesuai selera, angkat dan sajikan rendang..

Model kandang sangat beragam, namun pada dasarnya bisa dikelompokan menjadi dua tipe dasar; tipe postal dan baterai. Beberapa resep rendang ayam dan cara membuatnya dengan mudah dan lezat. Tidak hanya terbuat daging, rendang juga bisa dibuat dari ayam, lho. Lihat juga resep Rendang ayam pontianak enak lainnya. Ukuran Kandang Ayam Broiler - Ayam broiler saat ini menjadi idola. .

Rendang Ayam sudah siap juga

Ayo kita buatin Rendang Ayam enak.

Makasih nih kalian udah kunjungin Rendang Ayam.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
//]]>